Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Minggu, 13 Desember 2009

JANGAN BILANG "saya cuma manusia biasa", salah karena salah

aku cuma perempuan...ya perempuan saja...
perempuan yang adalah manusia...

manusia bergender perempuan tepatnya.
dengan kapasitas hati "terbatas" dan manajemen kalbu "pas-pasan"
aku cuma seperti manusia lain (mungkin) yg tidak mau di salahkan dgn mengatakan
"aku cuma manusia biasa yg tak luput dr kesalahan"
tapi sungguh aku tidak suka pernyataan itu.
seolah "manusia" adalah pembelaan, karena "manusia" dapat ditoleransi
tapi salah tetap salah bukan karena aku, kamu, dia, kita, mereka adalah "manusia"




2 komentar:

  1. terharu.....^_^
    be agood mom...
    and u were...

    BalasHapus
  2. wah...iya ya bkin terharu....

    heheh..thx udah sempetin baca....

    BalasHapus