Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Jumat, 25 Desember 2009

gilaku sewaktu2 dapat menggalinya kembali

menyesal selalu iseng
menyesal membuka yang tidak perlu lagi di buka
menyesal mencari lagi yang tidak perlu di cari
menyesal merasa kesal

ampun..ampun..ampun TUHAN!

mesti ku sebut apakah ini?
apakah ini jalan?
tapi jalan menuju kemana?
menuju penyesalan yang muncul kembali?
menuju dendam yang tanpa henti?
menuju emosi yang semakin meninggi?
astaghfirullah...

untuk apalagi?
Tuhan apa yang Engkau maksudkan dengan hari in?

bukankah dulu ini sudah berakhir?
bukankah dulu ini sudah ku ikhlaskan?
bukankah dulu ini sudah ku relakan?
bukankah ini adalah perjanjian batin ku?

aku baru sadar tenyata aku belum sepenuhnya menganggap ini selesai
aku baru sadar tenyata aku belum sepenuhnya ikhlas
aku baru sadar ternyata aku belum sepenuhnya rela
aku baru sadar ini hanya perjanjian seorang manusia bergender wanita labil

Tuhan aku hanya minta lindungilah aku setiap detik!
Ambillah dendamku...
rebutlah amarahku...
Buanglah semua rasa itu, jika mungkin kau kirimlah ke dunia yang kau sembunyikan
hingga aku tak mungkin menemukannya kembali
karna ini tak cukup hanya dikubur
karna gilaku sewaktu2 dapat menggalinya kembali

ingin rasanya menghilang sekejap untuk lupa!



1 komentar:

  1. Kita hidup d masa depan teh...usah kau hiraukan yang lalu itu biarlah tersimpan...
    ikhlas dan optimis...okay teh ^-^

    BalasHapus