Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Jumat, 15 Januari 2010

tampilan program saya.....Tugas UAS Tahap 3

 Sebelumnya...

NAMA : PRATIWI PURNAMASISWI
NIM     : 050501


Berhubng program sy terdiri dari kumpulan file .swf maka tidak mungkin memposting link download untuk halaman inti saja (takut  efek suara  dan sbagai nya nanti tdk berfungsi), saya tidak mengerti caranya...heuheu...maaf kan saya, karena itu saya masih mau banyak belajar lg tentang flash...


DIBAWAH INI ADALAH LINK UNTUK MENDOWNLOAD PROGAM YANG SAYA BUAT

Simetri putar.rar


inilah kira-kira tampilan program yang saya buat...


HALAMAN UTAMA.....


"klik" pada menu  dan anda akan masuk kesemua halaman program ini ...

HALAMAN MENU....

Pada halaman ini anda akan ditemani instruman mozart...

Dari tombol menu "Tentang Program"

HALAMAN TENTANG PROGRAM 


HALAMAN TUJUAN PEMBUATAN PROGRAM 


Dari tombol menu "Materi"

HALAMAN MATERI.....
Ini adalah halaman untuk mengakses halaman simulasi..."inti dari program ini"

HAAMAN SIMULASI....

 Pada halaman inti ini ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki, karena waktu yang membatasi jadi mesti di posting seadanya setelah beberapa hari googling dan tanya2 terus ke Fadhil untuk cari referensi...(Fadhil....demi tugas ini anak sy beberapa hari terakhir terlantar,heuheu...)

HALAMAN KESIMPULAN.... 

dalam stroryboard halaman ini mestinya berisi soal uji pemahaman siswa, tapi berhubung waktunya tidak memungkinkan karena sy blm tahu caranya membuat soal-soal multiple choise dgn flash 
sedangkan tugas mesti dikumpulkan sekarang juga...
(huft...lewat nih dr tgl 15 jan 10, jam 23.59, tapi masih ada  toleransi keterlambatan selama 4 jam)



 



3 komentar: