Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Selasa, 12 Januari 2010

Maafkan saya, Kang...atas keterlambatan ini...

Di saat semua teman sudah memposting stroryboard, saya mash asik aja ngutak-ngatik flash...
masalahnya saya msh "buta flash" ni...ga kebayang apa yang mau di buat storyboardnya karena terbatasi oleh kemampuan aplikasi flashnya yg amat sangat minim.
mungkin saya sudah terlambat memposting tugas storyboard saya sekitar 60jam, tapi bukan karena saya malas...hanya ingin cari kepuasan dengan apa yang mau saya buat dengan flash walaupun mungkin ini pekerjaan yang amat biasa. Tapi saya ingin merasa puas saja dengan apa yg sedang saya buat dengan menuangkan kreatifitas saya yang seadanya...ya saya harap tetap diberi reword sebagai hasil usaha saya beberapa minggu terakhir mencari referensi tutorial flash dsb, ya kasarnya saya tidak copy-paste-edit. Tugas tahap 2 dan tahap 3 sedang dalam proses pengerjaan yaa...sekitar 80% selesai.

Untuk itu saya mau minta maaf, untuk kang Fadhil atas keterlambatan ini, saya ikuti aturan pengumpulan tugasnya tapi mudah-mudahan tugas yang saya kerjaan bisa memberi poin lebih sehingga nilainya tidak tekor, heuheu...


Saya sebenarnya punya banyak ide tampilan program untuk tugas ini, tapi saya mesti pertimbangkan juga apakah saya bisa mengimplementaskannya ke dalam flash atau tidak...Itu yang membuat saya kembali lagi, kembali lagi ke-0 (nol), dan sampai akhirnya telat deh dari deadline seperti sekarang ini...tapi tidak apa, toh saya sedang mencoba kemapuan saya saja bukan hanya sekedar mengumpulkan tugas. Alasan saya yang paling jelas, saya ingin belajar flash lebih dalam, karena sy pikir ini akan banyak berguna kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar