Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Jumat, 30 Desember 2011

puber kembali, tapi entah cinta siapa

kalo orang lagi suka sama seseorang, dan bener2 suka...nampaknya ga ada yang bisa mengalihkan perhatiannya apapun itu (ini gw) *curhat.
gw pikir ini masih ada hubungannya sama posting sebelumnya, kalo manusia itu cuma punya SATU HATI yang ga bisa dibagi-bagi.
banyak lelaki dan banyak wanita di bumi ini luar biasa, tp kenapa ya ketika kita mengikatkan hati pada seseorang seolah-olah tidak memiliki pilihan lain saat itu. ini mungkin yang disebut CINTA BUTA.

Cinta itu rasa yang muncul begitu saja, cinta itu memberi bukan menerima....
tapi tetap saja dalam kamus gw tidak perlu ada CINTA ketika tak bisa memiliki.
TIDAK PERLU terus mencintai jika tidak terbalas. tidak berarti cinta itu pamrih, tapi lebih ke bagaimana kau membuat hatimu tidak nyeri.

tapi sekarang aku hanya sabar melihat, memerhatikan mu dari jauh
sesekali memberikan perhatian sedikit...mendengar apapun yang kamu ceritakan
aku hanya berusaha membuatmu tetap merasa nyaman
dan berharap kau kelak akan rindu pada kenyamanan saat bersamaku.
entahlah ini namnya apa ku blm tau,
entah suka,
entah, cinta,
entah sayang.
yang pasti aku ingin menjadi bagian dari hidupmu dan kita saling melengkapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar