Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Senin, 19 Desember 2011

peri dan tongkat sihir

perlahan...setiap orang akan melihat aku "seutuhnya"
kemudian aku tertawa lepas lalu berputar dengan cantik
tapi seseorang merebut tongkat sihirku
aku lumpuh, mereka tetap ber pikir ini baik?
kalau iya, jelaskan kebaikan apa yang sebenarnya ada dan buatlah aku mengerti tentang ini
karena seluruh pengalaman hidupku tak mampu mencerna dimana letak baiknya
aku dengan segala sifat kerasku, tetap menginginkan tongkat sihir ajaib milikku
bukan untuk terlihat sempurna,
tapi aku dan tongkat sihirku adalah satu
tidak ada yang bisa membuat tongat sihirku lebih lebih berarti dibandingkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar