Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Minggu, 20 November 2011

memeng dua disini memeng satu, kangen

orang-orang memanggil falih dengan sebutan "aih", termasuk dirinya sendiri.

tapi aku panggil Falih dengan sebutan  "memeng dua".
memeng= kucing...kenapa dua? ya karena "memeng satu"-nya aku...hahaha
(emak2 gokil).
dan lucunya setiap aku panggil Falih dengan sebutan memeng, falih langsung spontan meniru gelagat kucing mengeong....hehehe...kocak.

Aku mungkin hanya ketemu Falih paling tidak satu minggu sekali, tp klo dipikir-pikir setiap hal yang aku ceritakan Falih mengingatnya dengan kuat.'
mulai dari cerita dongeng fiktif yang agak nyeleneh "cicak naek sepedah sama ibunya". sampai cerita review hal-hal yang kita lalui bersama.
dia sangat mengingat detailnya. dan itu memang sengaja aku lakukan. aku ingin falih tetap mengingat bahwa aku menyayanginya walopun sedikit waktuku bersamanya.

memeng dua...
memeng satu kangen.

perasaan bersalah sering kali timbul saat aku terpaksa melewati moment ku bersama falih.
tapi hari jum'at kemarin aku harus ikut serta sedikit membantu sahabatku yang akan melangsungkan pernikahan. tak apa. selama waktuku bersama falih dikorbankan untuk hal yang positif .
toh aku masih punya banyak kesempatan lain kangen-kangenan bersama falih.

falih, ibu besok kesana...kita naek sepeda ya...ibu bonceng deh...hehehe...
tp kalo udh gede falih ya yg bonceng ibu...hahaha (naek mobil tapi)
*sejak kapan naek mobil disebut boncengan???*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar