Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Selasa, 22 November 2011

kalo saya bilang cape, berarti saya mengeluh?

tidak ada maksud untuk mengeluh dengan niat menggerutui hidup.
hanya merefleksi diri...apa yang harus dibenahi agar saya tidak merasa terlalu lelah.
mereka bertanya bagaimana skripsi saya, tp ko terus-terusan membuat saya semakin tidak punya waktu untuk fokus pada skripsi. jadi bingung. itu pertanyaan peduli atau basa-basi?
ya udahlah, yang paling penting bagaimana caranya saya bisa sebijaksana mungkin menyikapi ini.
hati kecil setiap orang sepertinya selalu punya niatan baik, begitupun saya.
saya ingin bisa membantu orang disekeliling saya yang butuh bantuan, tp yang menjadi kelemahan saya adalah sy tidak terlalu pintar untuk bisa mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu. dan sering kali saya mengorbankan proiritas sy, sehingga apa yang seharusnya saya selesaikan dengan segera menjadi molor terus, karena saya keburu lelah. jika itu yang terjadi seringkali tidak ada yang bisa membantu saya. inilah...rasa tertekan yang menjadi akumulasinya.

evaluasi diri...bahwa saya:
kurang tegas?
kurang disiplin?
tidak bisa manage waktu?
mungkin ada hal lain lagi?
tell me please....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar