Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Minggu, 16 Mei 2010

setengah gila sejak 192 jam yang lalu

aku sedikit terhibur ketika aku ingat keimanan kita berbeda
isi kepala kita juga punya tujuan berbeda
cara otak kita bekerja pun berbeda dalam bersikap dan merespon satu hal yang sama
aku tersenyum mengingat perpisahan pagi itu
kita memang tidak akan pernah bisa berjalan beriringan, saling berpegangan
jadi aku tidak akan beranjak selangkahpun untuk mengejar kau yang tergesa pergi
bersyukur,iman ku yang sedikit ini cukup kuat menahan ku berdiri disini 
walaupun aku menjadi setengah gila sejak 192 jam yang lalu
5/6 hari otak ku seperti berulang-ulang terus memutar ingatanku tentang apa yang aku tahu tentang kamu
1/6 hariku seperti menghilang, aku tidak ingat apa yang sedang atau pun telah aku kerjakan
kau aduk-aduk aku setiap detik termasuk saat tidurku, kau pun masuk dalam mimpiku
saat mataku tidur terlelap...pikiran ku seperti sedang memelototi perputaran hidupmu
saat mataku terbelalak, jiwa ku seperti sedang melayang pergi ke suatu tempat yang aku pun tak tahu dimana

biarkan aku gila, sampai aku lupa

biarkan saja aku gila
toh aku tahu bahwa aku pasti segera terbangun dari kegilaan ini

biarkan saja dulu kegilaan ini bekerja
memutus setiap ikatan-ikatan erat
antara ingatan dan egoku yang mengikatmu kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar