Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Kamis, 13 Mei 2010

Anakku sayang

Anakku sayang…kita memang mesti hidup dengan cinta, tapi bukan berarti sudah cukup hanya dengan cinta saja. Tidak juga cukup hanya sebatas bisa bernafas dan mengedipkan kelopak mata. Kita mesti bisa menikmati setiap detik hidup yang kita lalui. Yaa…hanya agar kita tidak hidup sia-sia. Bunda pikir, cara menikmati hidup itu bisa kita mulai dengan memaknai hidup secara sederhana. Sebuah contoh, makna hidup yang sederhana untuk bunda adalah kita hidup untuk dapat selalu berubah menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Menjadi lebih baik dari segi apapun.
Falih sayang…Cinta sering kali sangat egois...hanya ingin memiliki, menerima dan tidak berfikir kedepan. Seolah cinta menjadi sebuah harga toleransi untuk berbagai kekurangan. Padahal…yang mesti selalu kita ingat, hidup itu cuma datang satu kali dan kita mesti realistis. Jangan terlalu berpikir muluk untuk hal yang benar-benar belum terlihat sama sekali. Lebih baik menjalani sebuah pilihan yang telah diberikan di depan mata. Jangan pernah pertaruhkan kebahagiaanmu sayang, apalagi hanya sebatas untuk sebuah kesenangan sesaat. Bunda mengatakan semua ini hanya agar Falih dapat mengambil sebuah pelajaran dari perjalanan hidup bunda. Bunda Cuma ingin Falih selalu bahagia, nak. Bunda hanya bercerita, bunda tidak memaksa Falih untuk berpikir dengan cara bunda. Sekali lagi, bunda hanya menceritakan bagaimana cara pandang bunda.
Bunda sayang sekali sama Falih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar