Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Selasa, 24 November 2009

saya tidak suka berada di tengah

mungkin hampir semua orang mengharapkan masa depan yang indah,
tapi saya tidak.

karena...
indah tidak selalu baik
indah tidak selalu yang kita butuhkan
indah tidak selalu berakhir menyenangkan

saya tidak ingin sesuatu yang indah tapi saya selalu mengusahakan untuk segala yang baik.

tapi kenaifan seringkali membuat saya sulit

karena...

saya suka KANAN atau KIRI

saya suka HITAM atau PUTIH
saya suka IYA atau TIDAK

saya tidak suka DIANTARA

saya tidak suka ABU-ABU
saya tidak suka IYA TAPI TIDAK





Tidak ada komentar:

Posting Komentar