Terimakasih telah berkunjung kesini. Ini adalah blog seorang ibu dari anak laki-laki tampan bernama Mahesa Gilbert Pranafalih. Selamat membaca!!! mudah-mudahan ada hal yang dapat menginspirasi...
RSS

Selasa, 24 November 2009

bodoh karena tidak mencoba mengerti

mungkin hidupku ini terlalu naif
mungkin hatiku ini terlalu kaku
mungkin lidahku ini terlalu jujur
mungkinkah aku "bodoh" karena ini?

salahkah menjadi naif?
salahkah terlahir dengan hati yang kaku?
salahkah berusaha selalu jujur?
salahkah dengan apa yang ada pada diriku?

Tiba-tiba ada suara yang terdengar entah suara siapa, yang munculnya dari kepalaku....
"Ya...kamu bodoh dengan apa yang dirimu pahami dan itu membuat mu salah..."
Begitu kira-kira kata suara itu.

Aku diam...
Diam karena tidak mengerti.
Aku berusaha berbicara dengan suara itu, "Hey..kenapa? Apa yang membuat aku mejadi bodoh dan salah?"
Suara itu,"kenaifan & kekakuanmu membuat kamu tidak tahu kapan saatnya jujur & kapan saatnya diam."

Aku cuma diam.
Karena tetap tidak mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar